Lowongan Kerja Management Trainee Alfamart Group Terbaru 2023 (Head Office)

Pendidikan Kekinian
0

Rumah Teguh - Lowongan Kerja Terbaru 2023. Pada artikel kali ini kita akan membagikan informasi lowongan kerja dari Lowongan Kerja Management Trainee Alfamart Group Terbaru 2023 (Head Office). Sebelum membahas lebih jauh terkait loker terbaru 2023 ini berikut adalah company profile Alfamart Group.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (berbisnis dengan nama Alfamart) adalah sebuah perusahaan perdagangan ritel yang berkantor pusat di Tangerang. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 32 pusat distribusi dan 15.400 Minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia.

Alfamart mengusung visi "Menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global."

Berdiri sebagai perusahaan dagang aneka produk oleh Djoko Susanto dan keluarga, yang kemudian menjual mayoritas kepemilikannya kepada PT HM Sampoerna Tbk. pada bulan Desember 1989. Hingga tahun 2022 Alfamart telah memiliki 17.813 gerai Perseroan beroperasi. 2.985 gerai Anak Perusahaan beroperasi. 1.400+ gerai Perseroan beroperasi di Filipina. Mengelola 3.003 Toko SAPA (Siap Antar Pesanan Anda). Pengembangan gudang untuk wilayah Lombok.

Memperluas pasar dengan memasuki daerah Aceh dan Bintan untuk wilayah Indonesia Barat. Sedangkan untuk wilayah Indonesia Timur, Perseroan memasuki daerah Raja Ampat dan Timor Tengah Selatan serta beberapa wilayah lainnya.

Berikut Lowongan Kerja Management Trainee Alfamart Group Terbaru 2023 (Head Office):

1. Management Trainee Operation

Management trainee operation Alfamart adalah program pengembangan (akselerasi karir) untuk dipersiapkan menjadi future leader di level manajerial khususnya menjadi seorang Area Manager yang nantinya akan memastikan kinerja operasional toko dapat berjalan baik dan efektif sehingga dapat mencapai target perusahaan.

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan S1 dari Segala Jurusan
  • IPK Min 3.20
  • Aktif Berorganisasi
  • Memiliki kemauan belajar yang tinggi
  • Siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Management Trainee Alfamart Group Terbaru 2023 (Head Office)
Lowongan kerja Management trainee operation Alfamart

2. Management Trainee Accounting

Management trainee accounting Alfamart adalah program pengembagan (akselerasi karir) untuk dipersiapkan menjadi future leader di level manajerial khususnya menjadi seorang Finance Accounting Manager yang nantinya akan memonitor dan memastikan seluruh bisnis proses finance accounting berjalan dengan baik.

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan S1 dari jurusan Akuntansi
  • IPK min 3.20
  • Aktif berorganisasi
  • Memiliki kemauan belajar yang tinggi
  • Memahami laporan keuangan dan pajak
  • siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Management Trainee Alfamart Group Terbaru 2023 (Head Office)
Lowongan Kerja Management trainee accounting Alfamart

Bagi anda yang berminat untuk mendaftar Lowongan Kerja Management Trainee Alfamart Group Terbaru 2023 (Head Office) ini bisa aplly disini: bit.ly/dev_alfamart atau scan barcode diatas



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)